Wisata Pantai Kemala dan Island Waterpark di Balikpapan

Posted by Hariyanto Sudibyo 1 komentar

Pantai Kemala adalah salah satu tempat wisata di Balikpapan yang paling ramai dikunjungi oleh para penikmat perjalanan, terlebih di saat akhir pekan dan hari libur. Terletak di daerah pusat kota Balikpapan, tepatnya di seputaran Jln. Jend Sudirman, Balikpapan Selatan, Pantai Kemala ini terkenal dengan sebutan Pantai Polda.

Di kawasan pantai ini, terdapat berbagai restoran bagi Anda yang ingin bersantap sembari menikmati keindahan panorama laut.



Sajian menu makanan cukup variatif, mulai dari masakan berbagai daerah hingga masakan Eropa juga tersedia untuk Anda. Selain berenang di pantai, kegiatan menarik yang dilakukan di antaranya duduk bersantai dan bercengkerama di pinggir pantai serta menikmati hamparan pasir pantai yang putih dan bersih.

Jika Anda ingin bermain banana boats, Anda harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 25 ribu per orang. Bahkan bermain jet ski dapat dilakukan di tempat wisata Balikpapan yang satu ini, Anda dapat menyewa jet ski sebesar Rp 800 ribu per orang selama 1 jam.

Untuk dapat masuk, Anda harus membayar tiket masuk Pantai Kemala ini sebesar Rp 500 per orang. Jika Anda membawa kendaraan, maka dikenai tarif Rp 1000 (kendaraan roda dua) dan Rp 2 ribu (kendaraan roda empat).



  Caribbean Island Waterpark

Inilah taman wisata air terbesar di Indonesia Bagian Timur, Caribbean Island Waterpark menawarkan berbagai wahana air yang sungguh menarik. Terletak di Jl. Kol. Syarifuddin Yoes II (Ring Road II) Balikpapan, Caribbean Island Waterpark ini menjadi destinasi favorit wisata keluarga di Balikpapan.

Tiada yang lebih menyenangkan bagi putra dan putri Anda selain bermain dengan ragam wahana air yang menyenangkan. Anda dapat menikmati pemandangan dari salah satu pondok kayu sambil menjaga anak-anak bermain, atau jika suka Anda bahkan dapat ikut melompat ke dalam kolam renang.

Selain wahana air, kegiatan wisata lainnya yang dapat dilakukan di tempat wisata Balikpapan yang satu ini adalah menonton pertunjukan air di panggung terbuka dan flying fox.

Untuk dapat masuk, Anda harus membeli tiket masuk Caribbean Island Waterpark sebesar Rp 45 ribu per orang (umum) atau Rp 25 ribu per orang untuk pelajar. Di akhir pekan, harga tiket masuk berlaku sama untuk semua tingkatan umur yaitu Rp 60 ribu per orang.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Wisata Pantai Kemala dan Island Waterpark di Balikpapan
Ditulis oleh Hariyanto Sudibyo
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tikita-coid.blogspot.com/2015/05/wisata-pantai-kemala-dan-island.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

Baca Artikel lainya:

1 komentar:

Jihoonie mengatakan...

biaya masuknya berapa?
Rental Mobil

Posting Komentar

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Tikita.Co.Id.